Mengenal Lebih Dekat Metode Geolistrik!

Pelayanan Barbor Solution, Hubungi: WhatsApp 089531455544

Pelayanan Barbor Solution, Hubungi: WhatsApp 089531455544

Mengenal Lebih Dekat Metode Geolistrik!

Mengenal Lebih Dekat Metode Geolistrik!

Apakah Anda sedang membutuhkan informasi mengenai jasa geolistik? Jika iya, Anda karena telah sampai di website yang tepat. Kami adalah jawaban atas segala kegelisahan Anda. Dijamin semua masalah Anda akan hilang Tidak percaya? Silahkan baca artikel di bawah ini untuk mengetahui seberapa profesional kami.

 

Air tanah kerap dijadikan sumber utama masyarakat Indonesia untuk mendapatkan air bersih. Tetapi tidak semua kondisi di dalam tanah baik. Hal ini dikarenakan Kondisi lapisan tanah suatu daerah berbeda - beda, tergantung dari kondisi geologi dan iklim. Oleh karena itu perlu dilakukan pengujian geologi untuk mengetahui keberadaan air tanah tersebut. Dengan mengunakan jasa geolistrik dapat mengurangi risiko gagal dapat air saat pengeboran.

Apa itu Metode Geolistrik

Diantara kalian semua mungkin asing dengan istilah satu ini, Metode geolistrik . Metode ini merupakan salah satu metode geofisika aktif yang bertujuan untuk mengetahui respon sifat aliran listrik batuan di bawah permukaan, dengan cara mendeteksinya di permukaan bumi. Selain itu metode geolistrik dimanfaatkan untuk mengetahui struktur bawah permukaan, sebaran endapan mineral dan batubara, untuk pendugaan penentuan potensi Air Tanah, Pertambangan, dan Konstruksi Sumur Bor.

Fungsi Metode Geolistrik

Hal ini dikarenakan fungsi utama dari metode ini untuk mencari resistivitas atau tahanan jenis dari batuan. Resistivitas atau tahanan jenis adalah besaran atau parameter yang menunjukkan tingkat hambatannya terhadap arus listrik . Batuan yang memiliki resistivitas makin besar menunjukkan bahwa batuan tersebut sulit untuk dialiri oleh arus listrik. Dengan menggunakan metode geolistrik akan mempermudah dalam memperoleh data yang dapat digunakan untuk mengambil keputusan dimana lokasi pengeboran sumur dilakukan.

Jasa Geolistrik

Tak perlu merogoh kocek dalam untuk mengetahui lokasi pengeboran sumur, dengan menggunakan jasa geolistrik dari Barbor soluction, dijamin segala masalah anda akan tuntas terselesaikan. Dengan dibantu menggunakan teknologi terkini dan tenaga ahli dibidangnya sehingga hasil yang didapat akan lebih akurat dan lebih sederhana.

Bagaimana pembaca? Apakah Anda tertarik untuk menggunakan Jasa Geolistrik yang kami tawarkan? Silahkan langsung saja hubungi ke nomor telepon yang telah tertera untuk mengetahui informasi lebih lanjut. Kami,  Kami sangat menunggu untuk bekerja sama dengan Anda. Terima kasih dan sehat selalu.


"Untuk Portofolio Barbor Solution bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO Barbor Solution"

Untuk pelayanan Barbor Solution bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 089531455544
Email: barbor.solution@gmail.com

Salam hangat,